Something happen with me but i don't what is it. I don't know what i feel but i thing i'm happy now. gue rasa gue udah bener-bener bisa move on deh dari itu cowok pecundang. Yaa gue pikir2 biarin ajalah mereka mau ngapain. whatever i don't care. Yang jelas saat ini gue udah ngerasa nyaman deket sm temen gue. yaaa, temen sih. Orangnya seru, humoris, ya asik lah pokoknya. Cuman memang sebisa mungkin gue menstop rasa gue ini ke dia. Kalo bisa ya dijadiin sahabat aja. Intinya jangan sampai terjebak dan jatuh sama temen sekelas lagi untuk sekian kalinya. Ya emang itu yang gue takutin. Hmm.... Dia datang secara tiba2 dan membuat gue nyaman secara tiba2 juga. Tapi gue rasa setelah mulai masuk sekolah kami semakin ada jarak lagi diantara gue sma dia. Dan sejujurnya gue merasa kehilangan. Seperti yang gue sebutin lagi, gue udah ngerasa nyaman sma dia. well sejauh ini masih baik2 aja, cuman memang kemarin waktu masuk pertama ada sedikit rasa canggung. Apa lagi pas saling tatap dan ketemu mata, untung salting gue gak parah2 amat.Kayak tadi tuh pas hari kartini, hampir aja salting banget, untung gue sma dia emang biasa bercandaan, jdi masih dianggap bercandaan wajar aja. Tapi jujur aja nih, pas dia tanya apa gue jeoluse? dalam hati gue batin yes i'm very jeoulse. Tapi gue cuman senyum dan ah entahlah apa yang gue bilang tadi, sebenarnya itu salting, tapi berhubung kami sering bercandaan, jadinya gk begitu kelihatan deh :D. gue harap sih ini masih perasaan nyaman aja berteman sma dia, semoga gak lebih. :D
*yang tahu diem aja ya :D*
Tidak ada komentar:
Posting Komentar